Harga New Suzuki Karimun Wagon R GS 2014 Indonesia Dibanderol Rp 107,4 juta

Wuz Khairuel F ;,     Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia Terbaru. Dalam ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) 2014 anti pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan akan menampilkan berbagai model pada pameran tersebut. Dan salah satunya adalah varian terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R.
http://wuz-khairuelf.blogspot.com/2014/08/Harga-New-Suzuki-Karimun-Wagon-R-GS-2014-Indonesia-Dibanderol-Rp-107-4-juta.html
http://salesmarketingfreelance.wordpress.com/    Tentu saja tampilannya lebih stylish, elegan dan juga lebih sporty dibandingkan dengan varian standar, city car bernama lengkap New Suzuki Karimun Wagon R GS 2014 tersebut memang akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Pemasaran Suzuki 4W Indonesia yaitu Davy Tulian bahwa dengan diluncurkannya Wagon R GS nantinya akan menjadi pilihan baru bagi para calon konsumen di tanah air. Sedangkan untuk harganya sendiri hanya berselisih sekitar Rp 700 ribu saja dibandingkan dengan harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago.

Sedikit info bahwa Suzuki Karimun Wagon R Dilago saat ini dijual dengan harga Rp 106,7 juta. Itu berarti harga dari Wagon R GS nanti sekitar Rp 107,4 jutaan. Khusus dalam ajang IIMS 2014 yang akan digelar bulan depan tersebut pihak Suzuki Indonesia telah memberikan beberapa bonus istimewa bagi para calon pembelinya.

Jika anda berminat dengan City Car Suzuki Karimun Wagon R GS silahkan datang ke pameran yang akan bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dengan desain lebih modern mungkin saja varian tersebut cocok bagi anda dan keluarga. Apalagi harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan varian sebelumnya.


Sourcess ;,    http://otonity,com