HONDA MOBILIO Mobil Keluarga Modern

Wuz Khairu Elf ;,  Honda Mobilio yang pertama kali memulai debutnya pada ajang IIMS 2013 yang berlangsung pada 19 – 29 September 2013 telah mampu menyedot perhatian pengunjung mengingat mobil jenis Low MPV hadir bersamaan dengan Brio Satya yang merupakan salah satu kendaraan yang dikategorikan sebagai produk LCGC (Low Cost Green Car) sesuai dengan program pemerintah yakni untuk memenuhi permintaan konsumen pada segmen menengah.
http://wuz-khairuelf.blogspot.com/2014/05/HONDA-MOBILIO-Mobil-Keluarga-Modern.html
http://dealerbandung.wordpress.com/  Daya pikat yang begitu tinggi tentu punya alasan tersendiri karena Mobilio yang sebelumnya pernah juga digunakan sebagai nama mobil van yang beredar di Jepang kini mulai merambah kawasan Asia Tenggara dengan desain yang lebih fresh serta mesin yang efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.
Dengan mesin 1.500 cc i-VTEC yang juga digunakan oleh New Freed, Honda Mobilio memiliki tenaga hingga 120 Ps berkat teknologi i-VTEC terbaru yang mampu memberikan performa yang baik pula. Bahkan anda akan mendapatkan opsi untuk memilih mobil ini dengan transmisi automatic CVT yang mana perpindahan gigipun akan terasa lebih halus serta sekali lagi lebih hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya yang menggunakan transmisi automatic 4 percepatan biasa.
Keseriusan PT Honda Prospect Motor selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) untuk terus menggarap produk LMPV tentu sangat beralasan. Jumlah permintaan yang begitu tinggi, karena sesuai dengan kebutuhan konsumen serta merambah semua segmen merupakan tolak ukur HPM untuk kembali menggarapnya meski pada line-up MPV, Honda sendiri memiliki Odyssey dan Freed yang sudah sangat akrab dengan konsumen ditanah air karena berbagai pertimbangan.
Dengan panjang keseluruhan hingga mencapai 4,4 meter serta sudah dilengkapi dengan rem ABS, dual SRS airbags, serta Ground Clearance yang mencapai 185 mm tentu saja merupakan faktor ketertarikan lainnya yang membuat MPV ini siap menjadi pesaing utama beberapa kendaraan kategori sejenis yang sudah terlebih dahulu merajai bursa otomotif nasional.
Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk terbanyak tentu saja memainkan peran penting terhadap laju pertumbuhan industri otomotif. Meskipun persaingan khusus pada kelas MPV begitu ketat, namun HPM tetap akan melakukan penetrasi pasar dengan Honda Mobilio yang kini siap menjadi mobil keluarga murahnya Honda.

Menawarkan kapasitas :
•7 Seat(3 baris)
• Pretensioner and load
•Immobilizer
•Till Steering
•Power Door Mirror
•Dual SRS Airbag
Type Honda Mobilio
•Tipe S (MT)
Harga 150.000.000 -165.000.000jt
Fitur :
Color Door Mirror
Black Door Handle
15″ Trim Wheel
1Din CD audio w/USB
2 speaker
Dual SRS Airbag
Power Door miror
•Tipe E (MT)
Harga 160.000.000 -175.000.000
Fitur :
Type S ditambah dgn
Color door Handle
15″ Alloy Wheel
Fog Lamp
2Din CD Audio w/USB+ipod
Security alarm
Power Door Lock Hand
Steering garnish Silver
Double Blower AC
•Tipe E (CVT)
Harga 170.000.000 -185.000.000
Fitur :
Type S dan E ditambah dgn
FR.Foglamp Garnish
RR parking sensor
FR Foglamp Garnish
RR bumber Garnish
CVT emblem
2 Din CD audio w/USB+ipod
Double Blower AC
Air Vent Chrome
Dual SRS Airbag
Pilihan warna Mobilio : Black Pearl, Polishe Metal Metallic, Alabaster Silver, White Orchid Pearl, Orange, Red Pearl